Isi Acara di Festival Komik Indonesia yukss!

Kami mengajak seluruh pihak yang berkecimpung di dunia komik untuk turut serta meramaikan Festival Komik Indonesia dengan mengisi acara di festival ini. Panggung acara terletak di area Foodcourt (dapat dilihat di denah area foodcourt, untuk melihat denah foodcourt, klik disini)

KETENTUAN PENDAFTARAN ACARA
1.    Pendaftaran untuk acara paling lambat diterima tanggal 18 Februari 2010.
2.    Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir yang bisa diunduh di sebelah sidebar dan mengirimkannya ke festivalkomikindonesia@gmail.com
3.    Pendaftaran partisipasi acara dianggap sah setelah penyelenggara menerima formulir pendaftaran, setelah itu penyelenggara akan mengirimkan pesan konfirmasi kepada calon pengisi acara yang sudah memenuhi syarat.

ATURAN PENGISIAN ACARA
1.    Kesempatan mengisi acara terbuka bagi semua pihak yang bergerak di dunia komik, terutama komik Indonesia.
2.    Pihak penyelenggara hanya menyediakan tempat, waktu dan sound system secara gratis. Diluar itu menjadi tanggung jawab pihak pengisi acara.
3.    Penyelenggara akan mempublikasikan acara dalam beberapa medium seperti buku acara, spanduk, blog, fb group, dll. Namun sangat dianjurkan agar pihak pengisi acara juga melakukan publikasi sendiri.
4.    Waktu pengisian acara dibatasi antara 1 hingga 2 jam. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi pihak lain yang ingin mengisi acara.

info lebih lanjut hubungi 0817 9122 090

Tidak ada komentar:

Posting Komentar